• Jl. Rancamanyar No.160 Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung
  • pemdes.rancamanyar@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Gebyar Vaksin Rancamanyar

30 November 2021 Administrator Berita Desa Dibaca 66 Kali
Pemerintah Desa Rancamanyar laksanakan Gebyar vaksinasi untuk warga masyarakatnya  yang dilaksanakan di Gedung Karya mandiri  Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.
 
Pada kesempatan tersebut Pj Kepala Desa Rancamanyar, yang diwakili oleh Sekretaris Desanya, Usep Sopandi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan vaksinasi untuk warga masyarakatnya, dan pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan Puskesmas Rancamanyar, untuk saat ini jumlah 1500 orang yang divaksinasi dari 23 Rw, yang terbagi masing - masing Rw 23 orang, harapannya target maksimal 80% bisa tercapai. "ungkapnya.
 
Dari target 80% ini juga, ini tergantung dari ketersediaan vaksin, tenaga medis, dan jaringan internet (wifi) tidak ada masalah serta sarana yang lainnya, apalagi Desa Rancamanyar akan menghadapi Pilkades, tentunya apa yang direncanakan bisa tercapai, tak lupa juga dihimbau pada warga masyarakat Desa Rancamanyar untuk selalu patuh dan taat pada protokol kesehatan agar terhindar dari wabah pandemi Covid - 19, serta memohon doa pada Yang Maha Kuasa, agar wabah virus covid - 19 ini segera berakhir."
 
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar