You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rancamanyar
Desa Rancamanyar

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PELATIHAN POLA ASUH ANAK DAN REMAJA DI ERA DIGITAL

Desa Rancamanyar 19 April 2024 Dibaca 119 Kali
PELATIHAN POLA ASUH ANAK DAN REMAJA DI ERA DIGITAL

Pola Asuh Anak dan Remaja di era digital saat ini perlu menjadi perhatian bersama. Tidak hanya Pemerintah semata namun juga Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) sebagai mitra pemerintah.

Pola asuh anak juga diatur dalamPermendagri No 36 Tahun 2020 Tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017 tentang gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan Keluarga bidang pembinaan karakter keluarga meliputi ruang lingkup penghayatan dan pengalaman pancasila dan gotong royong

ProgramIni harus direspon dengan baik. Masyarakat dituntut mengerti terkait literasi digital, seperti kemampuan berdigital, budaya digital, etika dan keamanan digital. Karena dengan itu masyarakat dapat mematuhi aturan yang berlaku dalam berdigital. Dunia digital memiliki dampak negatif yang begitu besar, terutama terhadap anak

Dampak negatif digitalisasi tersebut, lanjut orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini, dapat mendorong anak untuk melakukan hal yang melampaui usianya. Salah satunya yakni adanya kasus pernikahan anak usia dini. Untuk mengatasi hal tersebut dalam dunia digitalisasi, perlu adanya penerapan prinsip pengasuhan secara baik dan benar mengasuh anak dan remaja.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image