You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rancamanyar
Desa Rancamanyar

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Gebyar Vaksin Rancamanyar

Desa Rancamanyar 30 November 2021 Dibaca 318 Kali
Pemerintah Desa Rancamanyar laksanakan Gebyar vaksinasi untuk warga masyarakatnya  yang dilaksanakan di Gedung Karya mandiri  Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.
 
Pada kesempatan tersebut Pj Kepala Desa Rancamanyar, yang diwakili oleh Sekretaris Desanya, Usep Sopandi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan vaksinasi untuk warga masyarakatnya, dan pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan Puskesmas Rancamanyar, untuk saat ini jumlah 1500 orang yang divaksinasi dari 23 Rw, yang terbagi masing - masing Rw 23 orang, harapannya target maksimal 80% bisa tercapai. "ungkapnya.
 
Dari target 80% ini juga, ini tergantung dari ketersediaan vaksin, tenaga medis, dan jaringan internet (wifi) tidak ada masalah serta sarana yang lainnya, apalagi Desa Rancamanyar akan menghadapi Pilkades, tentunya apa yang direncanakan bisa tercapai, tak lupa juga dihimbau pada warga masyarakat Desa Rancamanyar untuk selalu patuh dan taat pada protokol kesehatan agar terhindar dari wabah pandemi Covid - 19, serta memohon doa pada Yang Maha Kuasa, agar wabah virus covid - 19 ini segera berakhir."
 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image