You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rancamanyar
Desa Rancamanyar

Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PERAYAAN HUT RI KE-74

Administrator 07 November 2019 Dibaca 391 Kali
PERAYAAN HUT RI KE-74

Mengangkat tema “Dengan memelihara Lingkungan Berarti Kita Menjaga Martabat Bangsa”, Desa Rancamanyar, Kecamatan Bale Endah, Kabupaten Bandung, siap memeriahkan HUT RI ke-74, diadakan di Aula Desa Rancamanyar, sabtu (2/8/2019).

Acara yang setiap tahunnya dilaksanakan pemerintah Desa Rancamanyar yang kepanitiaanya dipercayakan kepada Karang Taruna, dihadiri Kepala Desa Rancamanyar Dani Hamdani, para karang taruna dan tokoh masyarakat setempat.

Acara  dimulai pukul 19.30 WIB. Ketua Karang Taruna Rancamanyar, Angga menuturkan,” Untuk bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, agar pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke-74 di Desa Rancamanyar diberi kelancaran dan kesuksesan,” tuturnya.

Dani Hamdani, Kepala Desa Rancamanyar dalam sambutannya menuturkan, “Di era yang penuh keterbukaan ini, perlu sebuah langkah kongkrit untuk menumbuhkan mental dan perekonomian, agar kita dapat bersaing secara sehat. Untuk itu dari diri kita sendiri, dan dengan jiwa nasionalisme yang tinggi serta menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku.  kita akan menjadi bangsa yang berkarakter dan siap dalam kondisi apapun menghadapi segala bentuk persaingan global,” tuturnya.

Selanjutnya Dani mengajak,”Mari kita jawantahkan untuk jadi pahlawan lingkungan, dengan memperhatikan kebersihan, keamanan, dan saling gotong royong diantara kita.”

“Kita berusaha bersama agar kita memiliki kepedulian sosial, salah satunya dengan cara menjaga lingkungan, khususnya Desa Rancamanyar,” imbuh Kepala Desa Rancamanyar.

Sekdes Desa Rancamanta, Usep Sopandi kepada Pripos.id mengungkapkan,” merasa bangga kepada Karang Taruna yang semangat untuk mensukseskan peringatan HUT RI ke-74 di Desa Rancamanyar,”ungkapnya.
(Iding M)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image